Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Eugene dan Park Eun Suk Cerita Suka Duka Syuting Drama Penthouse

19 Februari 2021 12:40 | 1957 hits

DREAMERS.ID - Eugene dan Park Eun Suk menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama dengan majalah Cosmopolitan Korea. Kedua pemain utama drama Penthouse ini pun berbagi cerita tentang suka duka saat syuting.

Park Eun Suk ditanyai tentang chemistry antara Shim Soo Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee, karakternya dalam The Penthouse. Dia menjawab, "Saya tidak tahu [tentang romansa]. Banyak orang menantikan chemistry mereka, tetapi jujur ​​saja, mereka memiliki hubungan yang rumit."

"Dia adalah saudara tiri Min Seol Ah dan dia adalah ibu kandung Min Seol Ah, jadi ini adalah hubungan yang sulit. Namun, tidak ada yang dijamin," ujarnya.

Saat ini, proses syuting musim kedua dan ketiga drama Penthouse sedang berlangsung. Park Eun Suk juga harus membagi waktunya dengan syuting drama lain berjudul Amadeus. Dia berkata, “Ini sulit tapi saya senang melakukannya."

Baca juga: Eugene Akui Menyesal Karakternya Mati Lebih Cepat di Penthouse 3

Eugene, yang dibesarkan di Guam, wilayah kepulauan Amerika, menceritakan pengalamannya di lokasi syuting dengan Park Eun Suk. Keduanya bisa lebih mudah akrab karena Park Eun Suk juga dibesarkan di Amerika Serikat.

"Saya bertemu Eun Suk untuk pertama kalinya di Penthouse. Kami bertemu sesekali di lokasi syuting dan mengobrol dan kami segera merasa nyaman satu sama lain. Kami berdua memiliki pengalaman tumbuh besar di luar negeri, jadi saya pikir kami bisa menjadi lebih dekat melalui itu," ceritanya.

Ada cerita lucu saat syuting, di mana karakter Oh Yoon Hee yang diperankannya tidak bisa bahasa Inggris, sedangkan Eugene fasih berbahasa Inggris. Sehingga kesalahan ketika beradegan pun tidak dapat dihindari. 

“Itu sangat sulit. Itu adalah jenis akting yang belum pernah saya coba sebelumnya, [untuk berpura-pura tidak bisa melakukan sesuatu yang saya bisa]. Saya banyak berpikir tentang bagaimana saya harus mengucapkan kata-kata untuk membuat saya terdengar canggung. Eun Suk berdiri di samping saya dan membantu saya dengan kata-kata penyemangat," kata Eugene.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio