Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Starship Minta Maaf Atas Kontroversi di Foto Teaser Debut Solo I.M MONSTA X

15 Februari 2021 15:20 | 458 hits

DREAMERS.ID - Setelah mendapat teguran dan protes keras dari fans, Starship Entertainment langsung mengambil tindakan dan meminta maaf atas kontroversi pada outfit yang dikenakan I.M MONSTA X dalam foto teaser untuk debut solonya.

Sebelumnya pada 15 Februari tengah malam waktu Korea, Starship mengunggah beberapa foto konsep untuk album solo perdana I.M yang bertajuk ‘DUALITY’. Namun dalam salah satu fotonya, fans mendapati bahwa ada lafaz basmallah dalam pakaian yang dikenakan sang idola K-Pop.

Dalam foto tersebut, I.M memakai outfit dengan tulisan Arab yang sangat suci bagi umat Muslim, yaitu “Bismillahirrahmanirrahim” yang artinya “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang”.

Baca juga: Agensi Jelaskan Kondisi Dayoung WJSN yang Sakit Autoimun

Setelah menyadari adanya kalimat tersebut, fans langsung meminta agensi untuk menghapus foto tersebut. Dan menanggapi kontroversi tersebut, Starship Entertainment pun langsung memberikan pernyataan resmi untuk meminta maaf.

Dalam pernyataannya, Starship mengarakan, “Berkenaan dengan foto konsep yang dirilis untuk mini album digital I.M 'DUALITY', kami telah menghapus semua foto yang menyertakan pakaian dengan makna religius.”

“Kami menyesal tidak mengambil tindakan lebih lanjut untuk memastikan bahwa tidak ada implikasi religius dalam foto konsep sebelumnya. Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua yang merasa tidak nyaman dengan tindakan kami. Ke depannya, kami memastikan bahwa kami akan melakukan segala upaya untuk mencegah hal seperti ini terjadi lagi. Sekali lagi, kami mohon maaf atas hal ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio