Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Para Komedian Ini Belum Dapat Bayaran dari Agensi Lama

14 Desember 2020 09:40 | 593 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah komedian dilaporkan belum mendapat bayaran atas penampilan mereka dari agensi sebelumnya, K ENM (sebelumnya disebut Koen Stars). Pada 11 Desember, LD Story, agensi yang saat ini menaungi Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, dan Jang Do Yeon menyatakan hal tersebut kepada outlet berita OSEN.

LD Story mengatakan, “Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, Jang Do yeong dan lainnya belum menerima pembayaran penuh untuk penampilan siaran dari agensi lama mereka. Kami sedang meninjau berapa banyak yang belum mereka terima. Kami sedang berpikir untuk mengajukan masalah ini ke Asosiasi Produser Hiburan Korea.”

Salah satu outlet media sebelumnya telah mengabarkan bahwa Lee Kyung Kyu telah membatalkan kontrak eksklusifnya dengan agensi yang bersangkutan. Laporan mengklaim bahwa pembatalan kontrak tersebut diajukan karena bayaran senilai ratusan juta won belum diberikan, dan Lee kyung Kyu saat ini bekerja tanpa agensi.

Telah dilaporkan bahwa masalah pembayaran berasal dari fakta bahwa perusahaan induk agensi, Koen Media telah memberikan kompensasi biaya produksi yang berlebihan dengan menggunakan bayaran penampilan artis agensinya.

Selain Yoo Se Yoon, Jang Dong Min, dan Jang DO Yeon, komedian seperti Yoo Sang Moo, Lee Eun Hyung, dan Heo Anna juga telah pindah ke LD Story. Ini merupakan agensi baru yang didirikan oleh CEO Lee Dong Yeol, yang sebelumnya bertanggung jawab atas manajemen di K ENM.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio