Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Mina gugudan, MOMOLAND Hingga IZ*ONE Dinyatakan Negatif COVID-19

08 Desember 2020 13:00 | 663 hits

DREAMERS.ID - Sejumlah idola K-Pop wanita menjalani tes covid-19 pasca Chungha dinyatakan positif. Sebagian dari mereka sempat berkumpul dengan pelantun 'Roller Coaster' tersebut, sedangkan beberapa lainnya mendatangi salon yang sama.

Pada Selasa (8/12),  Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment telah mengumumkan bahwa anggota IZ*ONE dan staf dinyatakan negatif COVID-19. Sehingga promosi album terbaru 'One-Reeler / Act IV' akan dilakukan seperti biasa.

Kemudian MLD Entertainment juga membagikan bahwa semua anggota MOMOLAND telah dites negatif untuk COVID-19. Grup pelantun 'Boom Boom' ini menggunakan salon yang sama dengan Chungha.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Sementara Mina gugudan, Chaeyeon DIA, Yeonjung WJSN, dan Sana TWICE yang sempat berkumpul dengan Chungha untuk merayakan ulang tahun Mina, juga telah dinyatakan negatif. Seluruh anggota TWICE dan staf juga negatif covid-19.

Bersama dengan Yeonjung, anggota WJSN lainnya yakni Exy, Seola, Soobin, Luda, Dawon, Eunseo, Yeoreum, dan Dayoung semuanya dinyatakan negatif COVID-19. Bona, serta beberapa staf WJSN masih menunggu hasil mereka.

Sesuai dengan pedoman pemerintah, Yeonjung, Mina, Chaeyeon, dan Sana akan karantina mandiri selama jangka waktu yang ditentukan, sementara anggota lainnya akan melanjutkan acara yang dijadwalkan.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio