Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Rasakan Gejala, Yoo In Na Absen Promosi Film Baru dan Ikut Tes COVID-19

01 Desember 2020 22:00 | 530 hits

DREAMERS.ID - Aktris Yoo In Na yang saat ini sedang membintangi drama MBC 'The Spies Who Love Me' tidak hadir dalam konferensi pers untuk film terbaru 'New Year Blues' karena mengikuti tes COVID-19.

Pada 1 Desember, para pemain utama film 'New Year Blues' yaitu Kim Kang Woo, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yeom Hye Ran, Choi Soo Young, dan Yoo Tae Oh menghadiri konferensi pers.

Agensi Yoo In Na, YG Entertainment menyatakan, "Yoo In Na telah sakit dan mengalami demam tinggi sejak hari sebelumnya. Dia tidak hadir karena demam tinggi adalah gejala akhir-akhir ini."

Baca juga: Yoo In Na Gabung Drama ‘Snowdrop’, Ini Perannya

YG Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa aktris tersebut telah menjalani tes COVID-19. Dan hasilnya dinyatakan negatif corona. Sang aktris juga menjalani isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan.

Dalam film 'New Year Blues', Yoo In Na dipasangkan dengan Kim Kang Woo sebagai pasangan suami istri yang ingin bercerai. Secara keseluruhan, film tersebut bercerita tentang empat pasangan yang ingin memulai tahun baru dengan perasaan bahagia.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio