Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Je Hoon Bicarakan Kemungkinan Musim Kedua Dari Film ‘Collectors’

06 November 2020 18:00 | 409 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (05/11), aktor Lee Je Hoon muncul sebagai bintang tamu di KBS Cool FM ‘Volume Up Kang Han Na’ untuk membicarakan mengenai film terbarunya yang berjudul ‘Collectors’.

Film yang mengisahkan tentang perampokan dari tim ahli yang menggali relik yang tersembunyi di bawah tanah. Lee Je Hoon berperan sebagai Kang Dong Goo, seorang perampok makam yang jenius.

“Aku sangat senang ketika menonton film itu. Pada akhirnya, aku ingin melihat lebih banyak lagi. Aku berharap film ini bisa diputar dalam waktu yang lebih lama. Akhir ceritanya menyarankan sekuel, jadi jika menerima banyak cinta, aku pikir itu mungkin untuk membuat cerita kedua,” ungkapnya.

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Aktor yang juga bermain dalam drama populer ‘Signal’ tersebut memberikan pujian pada para lawan mainnya, seperti, Shin Hye Sun, Jo Woo Jin, dan Im Won Hee dalam film yang telah memulai pemutaran perdananya pada 4 November lalu.

“Mereka semua adalah aktor yang luar biasa dalam melakukan akting. Aku bertanya-tanya kapan kami bisa berakting bersama, jadi sungguh menakjubkan bahwa kami benar-benar bisa bekerja sama. Aku berpikir, ‘Akankah kita cocok dengan baik?’ dan ternyata membuat hasil yang bagus,” jelasnya.

Dia melanjutkan, “Karena kami bersenang-senang bersama, aku ingin menunjukkan itu kepada pemirsa juga. Aku terkejut di lokasi syuting karena semua orang sangat lucu. Terutama saat ketiga pria itu bersenang-senang, Shin Hye Sun akan terlihat sangat menyendiri (di depan kamera), tetapi begitu mereka berteriak ‘Cut’ dia akan tertawa ceria.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio