Dreamland
>
Artis
>
Article

Penuh Bakat, Shotaro NCT Dipuji Habis-Habisan Oleh K-Netz

03 November 2020 15:20 | 898 hits

DREAMERS.ID - Mega-comeback dari NCT dengan project NCT 2020 memang langsung mendapatkan antusias yang luar biasa dari penggemar K-Pop di seluruh dunia, terutama NCTzen.

Comeback dengan formasi 23 member, termasuk dua member baru langsung menarik perhatian penggemar K-Pop, sehingga hashtag yang bersangkutan dengan NCT 2020 selalu menjadi trending di Twitter.

Salah satu member baru, yaitu Shotaro telah menarik perhatian publik sejak awal diperkenalkan pada saat siaran Vlive ‘NCT 2020: RESONANCE LIVE EVENT WISH 2020’ yang diselenggarakan pada 23 September lalu.

Walaupun sempat mendapatkan komentar jahat yang mengatakan bahwa ia tidak memiliki ‘visual SM’ hingga menyuruhnya untuk keluar dari NCT, namun kini cowok kelahiran 25 November 2000 tersebut banyak menerima pujian karena bakatnya.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi Persiapan Debut Boy Grup Baru Sungchan dan Shotaro

Dimulai dari skill dance yang ia tunjukkan sebelum debut, hal ini diketahui saat adanya video dance pre-debut miliknya yang beredar di media sosial. Kemudian, ia juga mendapatkan posisi center di NCT U saat melakukan koreo di lagu ‘Make A Wish’.

Tidak sampai disitu, Shotaro juga dinilai dapat mudah beradaptasi saat berada di panggung. Mengingat ia hanya menghabiskan waktu kurang lebih 3 bulan sebagai trainee SM Entertainment.

Saat ini, NCT U ‘Make A Wish’ dan ‘From Home’ telah menyelesaikan masa promosinya untuk album ‘RESONANCE’ pt 1. NCT akan kembali mempersiapkan comeback untuk album ‘RESONANCE’ pt 2 pada bulan November.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio