Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Profil Giselle, Member ke 4 aespa yang Jalani Masa Pelatihan Paling Singkat
30 Oktober 2020 09:40 | 1298 hits

DREAMERS.ID - SM Entertainment merilis foto-foto member keempat dari girl group terbarunya, aespa, yang bernama Giselle. Cewek berusia 20 tahun ini adalah keturunan Jepang, dan menjadi member asing kedua setelah Ningning.

Giselle lahir pada 30 Oktober 2000 dengan nama asli Aeri Uchinaga. Kabarnya, Giselle mengenyam pendidikan di sekolah internasional di Jepang, sehingga diprediksi fasih berbahasa Inggris, Jepang, dan Korea.

Baca juga: Giselle aespa Resmi Jadi Brand Ambassador Baru LOEWE

Ia menjadi anggota dalam paduan suara selama empat tahun mengisi posisi alto, dan dikatakan memiliki kemampuan vokal yang luar biasa. Ia juga dikabarkan bisa rap, dan bisa menjadi mengambil bagian rap dan vokal di aespa.

Dibanding ketiga member aespa yang sudah diumumkan lebih awal, Giselle disebut memiliki masa pelatihan paling singkat. Ia dikabarkan bergabung dengan SM Entertainment kurang dari setahun yang lalu.

Visual Giselle disebut perpaduan antara Krystal f(x) dan Yuri SNSD. Ia bisa bermain gitar, dan merupakan penggemar dari musikal, serta grup K-Pop seperti BLACKPINK dan GOT7.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio