Dreamland
>
Artis
>
Article

P1Harmony Jadi Grup Pertama di Luar Big Hit Entertainment yang Gabung ke Weverse

25 September 2020 18:00 | 812 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse.

P1Harmony akan menjadi grup pertama yang bergabung dengan platform Weverse yang tidak berafiliasi dengan agensi Big Hit Entertainment. Komunitas penggemar grup akan diluncurkan di platform pada 5 Oktober.

Sumber dari Weverse menyatakan, “Kami senang bahwa grup baru P1Harmony mengambil langkah pertama mereka untuk berkomunikasi dengan penggemar global melalui Weverse. Sebagai platform dasar untuk fandom global dengan lebih dari 14 juta orang mengunjungi setiap hari dari lebih dari 229 negara dan wilayah.”

Pihaknya melanjutkan, “Kami akan berbagi berbagai layanan yang dapat menciptakan ruang yang bermakna dan budaya baru bagi seniman dan penggemar untuk berkomunikasi dan tumbuh bersama.”

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Weverse sendiri merupakan platform komunitas penggemar global yang diluncurkan oleh beNX, sebuah perusahaan platform hiburan yang merupakan anak perusahaan dari Big Hit Entertainment.

TXT merupakan artis pertama yang diluncurkan di Weverse, diikuti oleh BTS dan ENHYPEN. Setelah Big Hit mengakuisisi Source Music dan menjadi pemegang saham terbesar Pledis Entertainment, GFRIEND, SEVENTEEN, dan NU’EST juga bergabung dengan platform tersebut.

P1Harmony sendiri dijadwalkan untuk memulai debut mereka melalui film fiksi ilmiah epik berjudul ‘P1H: The Start of a New World’ pada bulan Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio