Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

J-Hope BTS Kembali Berdonasi untuk Bantu Anak-anak yang Membutuhkan

18 Agustus 2020 16:30 | 305 hits

DREAMERS.ID - Member boy group BTS, J-Hope baru-baru ini diketahui telah memberikan donasi sebesar 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah) untuk anak-anak yang membutuhkan di tengah situasi pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

Rapper dan main dancer di grupnya ini merupakan anggota Green Noble Club dari ChildFund Korea, yang terdiri dari orang-orang yang telah menyumbangkan uang dalam jumlah yang besar. J-Hope mengatakan, “Aku berharap donasi ini dapat tersalurkan dengan baik kepada anak-anak yang rentang yang telah dirugikan oleh berbagai masalah sosial, khususnya anak-anak yang mengalami kesulitan keuangan akibat COVID-19.”

Di tahun 2018 lalu, J-Hope menjadi anggota ke-146 dari Green Noble Club dan menyumbang 150 juta won (sekitar 1,8 miliar rupiah) untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan dan membantu siswa teladan untuk mengejar mimpi mereka.

Baca juga: Suzy dan J-Hope BTS Donasi Miliaran Rupiah di Hari Anak

Kemudian pada Februari 2019, ia mendonasikan 100 juta won untuk mendukung sisiwa dari keluarga berpenghasilan rendah yang bersekolah di almamaternya dan menyumbang 100 juta won lagi untuk mendukung anak-anak pada Desember tahun lalu.

Tahun ini, donasi dari J-Hope akan disalurkan ke dana bantuan hidup darurat untuk membantu anak-anak membutuhkan yang mengalami kesulitan keuangan pasca COVID-19. Dengan musibah yang diakibatkan hujan lebat dan banjir di Korea baru-baru ini, donasi juga akan memberikan dukungan yang besar kepada anak-anak dalam berbagai situasi kehidupan yang sulit.

Lebih lanjut, SBS funE melaporkan bahwa J-Hope melakukan tindakan murah hati ini tanpa memberi tahu orang lain. Tak hanya J-Hope, para member BTS dan agensi mereka Big Hit Entertainment serta fans ARMY juga telah banyak menyumbang untuk berbagai tujuan.

Ketua ChildFund Korea Lee Je Hoon mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang dalam kepada J-Hope dari grup terkenal di dunia BTS karena telah mengingat anak-anak dalam situasi keuangan yang sulit dan terus memberikan donasi. ChildFund akan mengikuti niatnya yang berharga dan melakukan yang terbaik untuk mendukung anak-anak yang membutuhkan bantuan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio