Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

DAY6 Ungkap Cara Menghadapi Masa Sulit dan Pesan Manis untuk Fans

12 Mei 2020 13:15 | 872 hits

DREAMERS.ID - DAY6 harus menunda promosi lagu terbarunya yang berjudul Zombie karena beberapa member dinyatakan mengalami gangguan psikologis. Sebelum itu, mereka sempat menjalani wawancara membahas bagaimana menghadapi masa sulit.

Sungjin mengatakan, “Aku dulu sering berpikir dan khawatir seperti di lagu kami Afraid, tetapi karena ada banyak waktu di mana itu semakin sulit bagiku, aku bekerja keras agar bisa tenang menepis kekhawatiranku seperti lagu kami berjudul Stop."

Jae juga menyebutkan lagu Afraid dan menjawab, "Aku pikir tanggapanku mirip dengan lagu kami Afraid. Sulit bagiku untuk tertidur, jadi aku berpikir mungkin itu karena aku punya banyak kekhawatiran".

Young K mengatakan bahwa dia tidak bisa dengan tenang menghilangkan kekhawatirannya, tetapi juga bukan tipe yang terjebak dalam emosinya. “Aku merasakan emosi tidak stabil itu secara menyeluruh dan memikirkan masalah seperti apa yang aku alami, dan apa yang perlu aku lakukan untuk mengatasi kesulitan itu, dan kemudian aku melakukan yang terbaik untuk mengatasinya,” jelasnya.

Baca juga: Fakta Lagu 'Maple Latte', Soundtrack Drama 'Dear.M' yang Dinyanyikan DAY6

Wonpil juga mengaku bukan tipe orang yang bisa mudah mengabaikan kekhawatirannya. Dia menjelaskan, "Jika aku pikir aku telah melakukan kesalahan pada seseorang atau melukai seseorang, maka hari itu aku akan melakukan banyak refleksi sebelum pergi tidur. Aku akan mengatakan pada diri sendiri, 'Aku tidak perlu melakukan itu lain kali'.”

Terakhir, si maknae Dowoon menjawab bahwa ada kalanya dia dengan tenang menepis kekhawatirannya, sementara di waktu lain dia sangat khawatir.

Young K pun menyampaikan pesan manis kepada penggemar, "Aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukung kami meskipun kalian menghadapi kesulitan kalian sendiri. Karena yang bisa kami lakukan adalah menyediakan musik dan pertunjukan yang bagus, kami akan melakukan yang terbaik untuk itu. Aku harap hidup kalian penuh dengan kesehatan dan kebahagiaan".

Dowoon menambahkan, "Ketika kalian mengalami masa-masa indah, alian juga akan mengalami masa-masa sulit, karena emosi kalian selalu berputar-putar. Bertahanlah semuanya!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio