Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai Rehat karena Overdosis, Demi Lovato Konfirmasi Tampil di Grammy Awards dan Super Bowl 2020

17 Januari 2020 20:30 | 816 hits

DREAMERS.ID - Setelah dua tahun rehat karena overdosis narkoba, Demi Lovato kembali dengan kabar membanggakan. Penyanyi berusia 27 tahun ini akan kembali tampil bernyanyi untuk pertama kalinya setelah kasus tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Demi akan menyanyi di acara Grammy Awards pada 26 Januari mendatang. “Aku bilang kalian akan mendengar dariku aku akan bernyanyi,” tulis Demi dengan hastag #GRAMMYs.

Selain Grammy Awards, Demi juga mengonfirmasi akan tampil dalam acara Super Bowl pada 2 Februari 2020. Di acara itu, mantan kekasih Austin Wilson ini akan menyanyikan lagu kebangsaan. Penyanyi besar seperti Jennifer Lopez dan Shakira juga akan tampil dalam acara yang sama.

Baca juga: Demi Lovato Tampil Segar dengan Potongan Rambut Ekstrem

Kemunculan Demi Lovato dalam dua acara besar ini mendapat respon positif dari penggemar. Banyak yang meninggalkan komentar bahwa tak sabar menunggu penampilan Demi.

Ada juga yang menebak kembalinya Demi Lovato di atas panggung menjadi penanda bahwa ia akan segera merilis album baru dalam waktu dekat. “Aku bisa mencium lagu baru akan dirilis dalam waktu dekat,” tulis seorang penggemar.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio