Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Daniel Minta Komunitas Penggemar Online 'Produce 101: Season 2' Ditutup

17 Desember 2019 20:00 | 885 hits

DREAMERS.ID -  Penyanyi jebolan ajang survival ‘Produce 101: Season 2’, Kang Daniel melalui kuasa hukumnya belum lama ini melayangkan permohonan agar komunitas penggemar ‘Produce 101 Season 2’ di DC Inside ditutup.

Sebuah galeri di dalam ‘DC Inside’ yang dikenal sebagai galeri ‘Produce 101’ musim kedua ini digunakan oleh berbagai pengguna komunitas untuk membuat dan berbagi postingan yang terkait dengan program dan para kontestannya. Namun, belum lama ini kabarnya Kang Daniel meminta agar komunitas tersebut ditutup. Hal ini dikarenakan komunitas ini kerap menyebarkan konten ilegal.

“Setiap hari, galeri ‘Musim 2’ memungkinkan ribuan dan puluhan ribu konten ilegal yang mengandung rumor jahat dan serangan yang ditujukan pada artis kami untuk diposting. Sejumlah besar konten berbahaya telah memaksa Kang Daniel untuk hiatus dari promosi hiburannya.” Ujar perwakilan Kang Daniel.

Baca juga: Kang Daniel Minta Maaf Usai Komentarnya Jadi Kontroversi

Mengenai hal tersebut, seorang perwakilan komunitas pun akhirnya angkat bicara. “Galeri yang sudah dibuat tidak dapat ditutup. Kami beroperasi berdasarkan kebijakan di mana setiap postingan yang menyebabkan masalah akan dipantau dan jika perlu, akan dihapus, dan pengguna dapat melaporkan konten yang bermasalah secara real time.”

“Jika postingan yang bermasalah dilaporkan dengan benar, kami akan memeriksa isinya dan mengambil tindakan,” kata perwakilan DC Insider.

(ddo)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio