Dreamland
>
Artis
>
Article
Banyak Diperbincangkan, Ini Jawaban SuperM Tentang Batasan Usia Menyukai K-Pop
06 Desember 2019 20:00 | 1108 hits

DREAMERS.ID - Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua.

Kpopers generasi kedua sendiri merupakan penggemar kpop yang mulai menyukai kpop mulai dari tahun 2009, dan berada di line atau lahir pada tahun 1990-an. Beberapa diantara mereka tentunya masih ada yang melanjutkan kesukaannya terhadap k-pop, namun ada juga yang berhenti dengan alasan ingin fokus pada kehidupannya sendiri.

Baca juga: BTS Kembali No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Album Minggu Ini

Bagi penggemar yang sudah menyukai k-pop sejak lama, pastinya diantara kalian pernah terbesit pertanyaan ‘udah lama banget suka kpop’, ‘kayanya kpopers generasi tua nih’, ‘berasa tua banget sekarang’. Atau pun jika kalian baru ingin menyukai musik k-pop namun kalian merasa diri kalian terlalu tua untuk menyukai k-pop.

Hal ini pun juga diungkapkan oleh SuperM, diketika sedang melakukan Q&A untuk konten Youtube ‘WIRED’. Dalam video tersebut, ada penggemar yang mengajukan pertanyaan lewat media sosial twiiter, ia menanyakan ‘Apakah aku terlalu tua untuk menyukai k-pop? itu adalah hal yang menyenangkan’.

Member SuperM, Ten dan Taeyong dengan kompak menjawab bahwa tidak ada batasan umur untuk menyukai musik  k-pop, semua orang dapat menyukai k-pop, berapa pun usianya, ‘There is no age limit in K-pop’.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio