Dreamland
>
Artis
>
Article
Tampil di 'Radio Star', EXO Ungkap Member dengan Penghasilan Tertinggi dan Terendah
05 Desember 2019 16:00 | 1481 hits

DREAMERS.ID - Pada Rabu (04/12) malam, EXO menjadi bintang ramu di program MBC 'Radio Star’, dalam episode tersebut pembawa acara menagatakan bahwa Suho dan Baekhyun merupakan member dengan pendapatan tertinggi.

Lewat pernyataan tersebut, Suho bercanda bahwa anggota EXO saling membicarakan hal tersebut satu sama lain, dan member dengan penghasilan terbesar harus mentraktir member lain untuk makan. Ia juga menyebutkan bahwa album solo Baekhyun telah terjual sebanyak 500.000 kopi.


Image Source: MBC

Ketika Kim Gura bertanya kepada Suho bagaimana ia mendapatkan penghasilan tambahan, member lain mengatakan bahwa ia mendapatkan penghasilan tambahan dari penampilan musikal.

Baca juga: Chanyeol EXO Terlihat Habis Pemotretan di Bali

Kim Gura kemudian bertanya siapa di EXO yang berpenghasilan paling sedikit, mendengar hal itu, Kai dan Chanyeol menyebut diri mereka yang memiliki penghasilan paling sedikit

“Sejujurnya, ini tidak seperti satu anggota berpenghasilan jauh lebih sedikit daripada yang lain atau satu anggota memiliki penghasilan yang jauh lebih tinggi. Tetapi beberapa anggota telah merilis album solo dan hal-hal seperti itu” ungkap Chanyeol.


Image Source: MBC

Ketika ditanya mengapa dia memilih dirinya sendiri sebagai anggota dengan penghasilan terendah, Kai menjelaskan bahwa ia tidak terlalu banyak melakukan kegiatan solo. Sedangkan Chanyeol mengatakan bahwa ia baru saja menjadi pemilik dari sebuah bangunan sekitar 2 bulan yang lalu, yang membuatnya merasa lebih santai.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio