Dreamland
>
Artis
>
Article
Kyungri Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Jinwoon, Jadiannya Natural
15 November 2019 10:00 | 1854 hits

DREAMERS.ID - Jinwoon dan Kyungri belum lama ini dikonfirmasi tengah berpacaran. Mereka sudah menjalin hubungan spesial selama dua tahun sejak 2017. Kyungri pun buka-bukaan tentang jalinan asmaranya itu sampai bagaimana memutuskan pacaran.

Pada episode terbaru MBC Section TV (14/11), Kyungri yang merupakan salah satu pembawa acaranya berbicara tentang hubungannya dengan Jinwoon. Ia membagikan foto-foto kebersamaan dengan sang kekasih, yang saat ini diketahui sedang wajib militer.

Kyungri mengaku sangat gugup muncul di televisi setelah kabar pacarannya tersebar. Mantan member 9MUSES ini lantas menceritakan proses pacarannya yang natural, “Kami tidak yakin tanggal berapa hari kami mengakui perasaan kami”.

“Kami berpacaran secara alami dan kemudian berkata, 'Karena kita berpacaran sekarang, kapan kita harus mengatakan ‘ini hari pertama kita berkencan?’. Kami memutuskan untuk membuat 'hari pertama kami berkencan' pada hari di mana kami memiliki kenangan terbaik,” paparnya.

Kyungri menjelaskan bahwa ia dan Jinwoon sudah saling kenal karena memiliki teman yang sama. Kemudian di tahun 2017 membintangi program variety yang sama, dan berakhir pacaran. Baik Kyungri dan Jinwoon pun sepakat untuk tidak menutupi kebersamaannya.

“Kami sepakat bahwa kami tidak boleh menyembunyikannya dengan memakai topi dan malah harus bertemu dengan nyaman. Jadi aku pikir orang mengira kita adalah teman,” kata Kyungri.

Saat kabar pacarannya mencuat, Jinwoon menanyakan keadaan Kyungri. Dan sebenarnya mereka sudah memprediksi hal tersebut sehingga langsung memberikan konfirmasi. Meski sedang wamil, namun komunikasi antara keduanya tetap berjalan dengan baik.

“Ketika dia latihan dasar militer, aku mengirimkannya email setiap hari. Dia tidak bisa menulis email jadi dia menulis surat tertulis kapanpun dia ada waktu. Aku punya lebih dari 10 surat di rumah sekarang. Aku juga mengunjunginya setiap hari jika tidak ada pekerjaan. Waktu berkunjung jam 9 pagi jadi aku coba pergi saja,” jelas Kyungri.

Kyungri mengungkapkan bahwa panggilan sayang di antara dirinya dan Jinwoon adalah sayang. Ia juga mengucapkan pesan untuk Jinwoon yang mungkin menonton, “Bekerja keras selama sisa masa wajib militermu. Sekarang cuaca makin dingin, jadi hati-hati. Aku mencintaimu”.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio