Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

12 November 2019 18:20 | 804 hits

DREAMERS.ID - Insiden tak menyenangkan dialami oleh Drake. Tampil sebagai tamu kejutan dalam festival musik Camp Flog Gnaw di Los Angeles pada akhir pekan lalu. Rupanya kehadiran sang rapper tak disambut baik semua orang.

Melansir Cosmopolitan, disebutkan bahwa para penonton berharap penyanyi Frank Ocean yang menjadi tamu kejutan dibandingkan Drake. Memang tersebar isu jika Frank Ocean akan menjadi bintang tamu kejutan dalam festival tersebut sehingga membuat para penonton kecewa.

Dari video yang beredar di media sosial, Drake sempat membawakan lagunya ‘Wu-Tang Forever’ dari album Nothing Was The Same. Saat lagu selesai Drake mencoba memanaskan situasi penonton. Ia bertanya apakah penonton ingin dirinya membawakan lagu tambahan lain.

Baca juga: Drake Luncurkan Lilin Aromaterapi Berbau Dirinya

“Aku disini untuk kalian malam ini. Jika kalian ingin aku tetap tampil, aku akan melanjutkan malam ini,” tutur Drake di atas panggung. Tetapi ucapan Drake mengundang jawaban penonton yang tak diduga. Kerumunan penonton menolak dan berteriak ‘Tidak’ dan mencemoohnya.

Sadar akan jawaban penonton, Drake segera berjalan keluar panggung. “Aku mencintai kalian, Aku pergi, terima kasih telah memilikiku di acara ini,” ujar Drake sambil berjalan keluar panggung.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio