Dreamland
>
Artis
>
Article

Sung Hoon Merasa Lebih Santai di Jakarta, Siap Menggila di Acara Jumpa Fans

08 November 2019 20:10 | 3109 hits

DREAMERS.ID - Bagi sebagian selebriti, menyambangi negara lain tidak hanya untuk sekedar bekerja tetapi juga menjadi ajang liburan. Sama halnya dengan Sung Hoon yang akhir pekan ini menghabiskan waktu di Jakarta.

Seperti yang diketahui, Sung Hoon dijadwalkan menggelar jumpa fans bertajuk My Secret Date with Sung Hoon in Jakarta, pada Sabtu, 9 November 2019 pukul 7 malam di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan.

Pada sesi jumpa pers di sebuah kafe di Jakarta Pusat (08/11), Sung Hoon mengaku bahwa jadwal pekerjaannya di Jakarta tidak terlalu padat sehingga ia merasa bisa lebih santai, "Hari ini jadwalnya cuma wawancara dengan kalian, setelah itu selesai".

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Diketahui bahwa Sung Hoon tiba di Jakarta pada Kamis (07/11) malam. Waktu luang yang banyak ini pun dilakukannya untuk mengumpulkan tenaga demi menghibur para penggemar yang akan menghadiri acara jumpa fans.

"Apabila kalian sudah pernah ke konser BTS atau akan kesana, maka akan dua kali dari itu (enerjinya)," imbuhnya. Saat ditanya apa yang akan ditunjukkannya dalam acara jumpa fans, Sung Hoon menjawab, "Aku akan melakukan apapun seperti orang gila".

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio