Dreamland
>
Artis
>
Article
Alumni 'Produce', Lee Dae Hwi AB6IX Tanggapi Kontroversi Manipulasi Voting
08 November 2019 19:50 | 1342 hits

DREAMERS.ID - Kontroversi seputar manipulasi voting di Mnet Produce 101 telah menjadi topik panas di industri hiburan dalam beberapa waktu belakangan ini. Lee Dae Hwi, yang menjadi salah satu alumni dan member grup jebolan program tersebut nampaknya tak luput dari penrtanyaan wartawan.

Pada 8 November, Lee Dae Hwi menghadiri konferensi pers untuk drama pendek SBS yang akan datang ‘Mon Chou Chou Global House’. Dalam kesempatan tersebut, ia diminta untuk membagikan pemikirannya tentang kontroversi manipulasi voting yang melibatkan seri ‘Produce 101’.

Sebagai informasi, produser Ahn Joon Young baru-baru ini mengaku telah melakukan manipulasi untuk musim ketiga ‘Produce 48’ dan musim keempat ‘Produce X 101’. Lee Dae Hwi sendiri merupakan salah satu member dari Wanna One, yang merupakan grup jebolan musim kedua ‘Produce 101: Season 2’.

Menanggapi pertanyaan di konferensi pers, member boy group AB6IX itu mengatakan, “Aku juga menerima pertanyaan seperti itu saat showcase (comeback) AB6IX, tapi masalah ini menjadi semakin parah sejak saat itu. Ini memilukan.”

Lee Dae Hwi melanjutkan, “Sangat disayangkan bahwa bahkan kerja keras para kontestan dibayang-bayangi. Aku harap mereka bisa melewati ini dengan baik.”

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio