Dreamland
>
Artis
>
Article
Jungkook BTS Ditetapkan Melanggar Lalu Lintas Dalam Tabrakan yang Dialaminya
08 November 2019 17:05 | 1062 hits

DREAMERS.ID - Insiden tabrakan kecil yang melibatkan Jungkook BTS beberapa waktu yang lalu nampaknya belum sepenuhnya berakhir. Baru-baru ini, member termuda di grupnya itu dinyatakan telah melanggar peraturan lalu lintas.

Pada awal bulan ini, terungkap bahwa Jungkook diperiksa karena tabrakan kecil dengan mobil taksi. Ia mengendarai mobil Mercedes Benz di kawasan Hannam di Distrik Yongsan pada 2 November saat dirinya melanggar peraturan lalu lintas dan menabrak taksi

Sebuah laporan klarifikasi dari pihak kepolisian pun telah dirilis pada 4 November lalu yang menyatakan bahwa Jungkook belum ditetapkan bersalah dan bahwa ia tidak mengemudi dalam keadaan mabuk. Polisi mengatakan bahwa ia bisa dipanggil setelah diagnosa media diterima atau ditemukan adanya kerugian secara personal.

Pada 8 November, Kantor Polisi Yongsan Seoul mengkonfirmasi bahwa Jungkook dinyatakan melanggar UU Lalu Lintas Jalan dan melanggar UU tentang Kasus Khusus Mengenai Penyelesaian Kecelakaan Lalu Lintas. Namun polisi belum menentukan jadwal untuk memangil Jungkook untuk interogasi.

Big Hit Entertainment sebelumnya mengungkapkan bahwa Jungkook telah menyelesaikan insiden ini dengan supir taksi. Mengenai hal tersebut, seorang sumber dari kepolisian menjelaskan, “Dia ditetapkan karena supir taksi dikonfirmasi mendapat kerugian (luka). Penyelesaian adalah masalah pribadi dan tidak terkait (dengan penyelidikan polisi).”

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio