Dreamland
>
Artis
>
Article

Foto-Foto Sulli Tampak Bahagia Sehari Sebelum Kematiannya

15 Oktober 2019 23:51 | 8952 hits

DREAMERS.ID - Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer.

Sehari sebelumnya, pada tanggal 13 Oktober, Sulli ternyata diketahui melakukan pemotretan untuk sebuah brand. Dari foto-foto tersebut Sulli tampak menunjukkan senyum cerahnya dan melakukan yang terbaik di depan kamera.


Wajah bahagianya tak menunjukkan kesedihan apapun dan tak akan ada yang menyangka bahwa ia mungkin menyimpan luka. Depresi yang dideritanya selama bertahun-tahun dikabarkan memburuk dalam beberapa bulan belakangan.


Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

14 Oktober kemarin, Sulli seharusnya berpartisipasi dalam syuting JTBC ‘Night of Hate Comments’ namun tak datang. Manajernya gagal menghubungi Sulli dna akhirnya pergi ke rumahnya, di mana ia justru menemukannya telah meninggal.

Polisi menyatakan bahwa Sulli meninggal karena gantung diri akibat depresi parah. Lebih dari 10 tahun berkarir di industri hiburan, membuatnya dicintai banyak orang dan meninggalkan kesedihan yang mendalam atas kepergiannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio