Dreamland
>
Artis
>
Article
Liam Payne Semakin Terbuka Mengenai Hubungannya Dengan Model Berusia 19 Tahun, Maya Henry
09 Oktober 2019 14:30 | 549 hits

DREAMERS.ID - Setelah putus dengan Cheryl, Liam Payne dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang anak konglomerat sekaligus model yang masih berusia 19 tahun, bernama Maya Henry.

Semakin romantis, personel boyband One Direction yang saat ini berumur 26 tahun itu, mulai berani untuk mempublikasikan hubungannya dengan Maya Henry. Terbukti dengan Liam dan Maya yang muncul bersamaan di Paris Fashion Week, beberapa minggu yang lalu. 


Image Source: dailymail

Tidak sampai situ saja, Liam kembali menunjukkan kasih sayangnya kepada Maya lewat sebuah foto yang ia unggah ke akun Instagram pribadinya, @liampayne. Maya yang ada di dalam foto tersebut lantas meninggalkan komentar yang bertuliskan: “kissypooo” melalui akun instagramnya @maya_henry


Image Source: instagram.com/liampayne

Melalui interviewnya dengan OK! Magazine, Liam mengatakan, “Dia luar biasa. Ini sampai pada titik dengan kehidupan saya di mana saya seperti, persetan ini - itu tidak layak kebahagiaan saya. Perbedaannya dengan dia adalah dia sangat santai sehingga itu membantu saya bersantai dalam suatu situasi.” Ujar pelantun lagu ‘Strip That Down’ tersebut.


Image Source: dailymail

Selain menceritakan hubungannya dengan Maya, Liam juga sedikit membicarakan soal putranya, Bear Grey Payne. Liam mengatakan bahwa ia bersyukur Bear mendapatkan banyak kasih sayang dari saudara-saudaranya, bahkan mereka sering memberi Bear hadiah berupa mainan dengan jumlah yang tidak sedikit. 

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(sgd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio