Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Diantar Ratusan Fans, Hongki FT Island Resmi Masuk Wajib Militer
30 September 2019 17:15 | 894 hits

DREAMERS.ID - Dunia musik Korea harus kembali melepas sejenak salah satu penyanyi bersuara khas, untuk menjalani wajib militer yaitu Lee Hongki. Member grup band FT Island itu resmi masuk wajib militer pada Senin, 30 September, 2019.

Sekitar pukul 1.40 siang waktu setempat, Hongki sampai di pusat pelatihan Divisi Infantri 21. Ratusan penggemar sudah menantikannya sejak pagi hari. Hongki lantas menyapa mereka, dan menyempatkan foto bersama, “Terima kasih banyak. Aku akan kembali dengan sehat,” ujarnya.

Baca juga: Recehnya Kim Soo Hyun dan Hongki FT Island Saling Kirim Meme Squid Game

“Kita akan bertemu lagi setelah menjalani hidup masing-masing dengan nyaman,” kata Hongki yang sudah berkepala plontos. Hongki mengungkapkan masih terkejut jika melihat perubahan penampilannya saat ini, dan bertanya kepada penggemar apakah penampilannya cocok.

Hongki juga berjanji akan menjaga kualitas vokalnya sampai selesai wajib militer, “Terima kasih sudah datang jauh-jauh. Aku akan menjaga suara dengan baik”. Sehari sebelum wajib militer, Hongki diketahui masih membintangi drama musikal berjudul ‘I Loved You’ sejak 20 September.

Sebelumnya, Hongki sempat bertemu dengan beberapa sahabat jelang wajib militer. Seperti rapper DinDin, kemudian Kim Soo Hyun, Seo Hyo Rim, Fuji Mina, hingga Park Shin Hye yang menonton penampilannya di drama musikal. Return safely, Lee Hongki!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio