Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ilhoon BTOB Umumkan Mundur Sebagai DJ 'Idol Radio', Isyaratkan Rilis Album?

24 September 2019 15:47 | 829 hits

DREAMERS.ID - Hampir satu tahun menjadi DJ program radio MBC ‘Idol Radio’, Ilhoon BTOB akan mengundurkan diri dari posisinya itu. Program radio ini ditayangkan melalui MBC Standard FM, namun biasanya saat hari kerja, episode bisa ditonton secara langsung melalui Naver VLIVE.

Idol Radio secara resmi dimulai pada September 2018 dan dibuat sebagai program radio yang didedikasikan untuk konten yang berhubungan dengan idola K-Pop. Pada 24 September, Cube Entertainment mengumumkna, Ilhoon telah memutuskan untuk mundur dari ‘Idol Radio’ dengan bulan ini sebagai yang terakhir.”

Ilhoon secara pribadi mengungkapkan kabar tersebut pada siaran 23 September kemarin. Ia mengatakan, “Aku memiliki sesuatu yang perlu aku bagikan. Menyampaikan kabar ini melalui siaran rasanya membebani, tapi ada berita yang harus aku sampaikan kepada semua orang.”

Baca juga: Jung Ilhoon eks BTOB Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Divonis Atas Kasus Narkoba

“Setelah banyak pertimbangan, aku memutuskan untuk menjadi host ‘Idol Radio’ hanya sampai akhir bulan ini. Aku juga merasa kurang enak karena sepertinya aku terlambat menyampaikannya. Aku dengan tulus meminta maaf kepada para pendengar yang telah mencintaiku dan tiba-tiba harus menemukan berita ini.”

Ia melanjutkan, “Aku pikir ini akan menjadi masa istirahat bagiku. Namun, aku telah membuat kenangan yang sangat hebat melalui ‘Idol Radio’. Aku rasa para pendengar tahu jika mereka mendengarkan (radio) sampai saat ini. Aku akan terus mencintai ‘Idol Radio’ yang telah memberiku kenangan yang indah dan baru. Aku harap semua orang tidak tersinggung karena ini. Sekarang aku akan bekerja untuk mengesankan sebagai Jung Ilhoon dibandingkan sebagai DJ. Tolong pikirkan ini sebagai perpisahan sementara, dan ketika aku merilis labum, aku akan datang sebagai tamu dan membawa tawa.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio