Dreamland
>
Artis
>
Article

Prediksi Akhir dari Skandal Perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun yang Sesuai Harapan

11 September 2019 15:54 | 4566 hits

DREAMERS.ID - Skandal perceraian antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun masih terus menjadi pembahasan panas. Kali ini ada seorang pengacara ahli perceraian bernama Kim Min Sung yang membicarakan tentang dua kemungkinan yang terjadi dari akhir skandal perceraian tersebut.

Ahn Jae Hyun diketahui bersikeras untuk bercerai, sementara Goo Hye Sun menyatakan bahwa tidak ingin bercerai. Pengacara lain sebelumnya mengklaim bahwa Goo Hye Sun mengungkapkan semua informasi mengejutkan meskipun ingin mempertahankan pernikahan, karena hal itu dinilai akan membuatnya unggul di pengadilan.

Pengacara Kim Min Sung baru-baru ini diwawancarai dan menyatakan jika itu benar dan dia setuju. Dia mengklaim bahwa salah satu dari mereka berbohong tentang Ahn Jae Hyun yang diduga selingkuh dengan aktris lain. Karena Goo Hye Sun mengklaim memiliki bukti, ia percaya bahwa perceraian tidak akan terjadi.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

“Pada akhirnya, salah satu dari mereka akan terungkap telah berbohong. Goo Hye Sun terus menyuarakan kisahnya dan mengklaim dia punya bukti. Jika kesalahan Ahn Jae Hyun terbukti maka perceraian akan dihentikan seperti yang Goo Hye Sun harapkan,” ujar Kim Min Sung.

Namun, jika Goo Hye Sun berbohong, maka pengadilan kemungkinan akan menyalahkannya dan mengabulkan perceraian, “Jika kesalahan Ahn Jae Hyun tidak terbukti, pengadilan mungkin akan fokus pada pertanyaan apakah Goo Hye Sun benar-benar ingin melanjutkan pernikahan mereka. Jika itu terjadi, perceraian kemungkinan besar akan dikabulkan,” kata Kim Min Sung.

Sementara itu, Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun juga diketahui siap menempuh jalur hukum atas perceraian ini. Pengacara Ahn Jae Hyun telah menekankan bahwa kliennya tidak bersalah, sementara pengacara Goo Hye Sun memilih bungkam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio