Dreamland
>
Artis
>
Article
Sutradara 'Vagabond' Ungkap Cerita Dibalik Proses Casting Lee Seung Gi dan Suzy
11 September 2019 16:28 | 813 hits

DREAMERS.ID - Drama ‘Vagabond’ menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah enam tahun. Rupanya hal itu dengan mudah diwujudkan oleh sutradara Yoo In Shik, yang baru-baru ini mengungkapkan cerita dibalik proses perekrutan keduanya.

Sutradara Yoo In Shik mengaku bahwa telah mengincar Lee Seung Gi untuk peran utama karena wajib militer sebagai pasukan khusus, “Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pasukan khusus di militer, Lee Seung Gi berbicara tentang kisah wamilnya cukup sering di berbagai tempat”.

“Kami banyak berbicara bahkan ketika Lee Seung Gi masih wajib militer. Dia juga menanggapi drama itu positif pada saat itu,” papar Yoo In Shik.

Sutradara memiliki harapan besar Lee Seung Gi untuk membintangi ‘Vagabond’ dan sangat gembira ketika tawaran diterima, “Proyek-proyek besar ini menghadapi banyak kendala sebelum selesai. Saya benar-benar berharap Lee Seung Gi akan bermain di drama kami, dan saya senang itu menjadi kenyataan”.

Sutradara Yoo mengungkapkan sempat khawatir Suzy akan menolak tawaran, mengingat perannya membutuhkan banyak kerja fisik dan waktu di mana aktris itu mungkin terlihat kurang cantik. Namun di luar dugaan, Suzy langsung menerima, serta menyelesaikannya sesuai harapan dan impian sutradara.

"Puncak kebahagiaan adalah ketika Bae Suzy menanggapi tawaran casting kami. Peran tersebut membutuhkan banyak aksi dari seorang aktris dan ada saat-saat ketika dia tidak akan terlihat cantik. Tetapi tampaknya Suzy ingin mencoba genre aksi mata-mata,” paparnya.

Baca juga: Fans Heboh Lee Seung Gi Upload Foto Makan Nasi Bungkus

Yoo In Shik menambahkan, “Dia menanggapi tawaran casting kami, dan dia pikir (syutingnya) akan menyenangkan. Itulah mengapa proyek kami benar-benar memiliki harapan kesuksesan”. Sutradara Yoo sangat senang dengan jajaran pemain dan meminta penonton untuk sangat mengantisipasi drama.

“Saya sangat senang bekerja dengan [Lee Seung Gi dan Suzy], serta semua aktor luar biasa,” ujar Yoo In Shik. Sementara itu, drama SBS ‘Vagabond’ akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio