Dreamland
>
Artis
>
Article
Lebih Bahagia Sejak Pensiun dari Dunia Akting, Cameron Diaz Gak Pernah Kangen Main Film
13 Agustus 2019 18:00 | 4896 hits

DREAMERS.ID - Sudah genap 5 tahun Cameron Diaz meninggalkan dunia seni peran. Meski memiliki karier berakting yang gemilang, rupanya tidak ada sedikit pun niat atau pikiran baginya untuk kembali lagi ke depan kamera.

Cameron Diaz mengungkap sudah cukup baginya membiarkan setengah dari masa hidupnya untuk dikonsumsi publik. “Aku merasa tidak apa-apa bagiku untuk meluangkan waktu bagi diri sendiri sekarang,” ucapnya kepada majalah Instyle.

Wanita yang kini berusia 46 tahun itu berhasil menemukan kebahagiaannya sendiri sejak istirahat dari dunia akting. “Sangat menyenangkan saat tidak ada yang tahu tentang apa yang aku lakukan. Karena semua waktuku hanya untukku. Aku tidak mempromosikan film apapun, karenanya aku tidak harus memberi siapapun apapun,” lanjutnya. “Aku tidak akan melakukan ini lagi. Aku sedang menjalani hidupku,” tegasnya.

Dibanding seni peran, bintang ‘Charlie’s Angels’ ini tengah mencoba peluang lain seperti bisnis. Baginya pekerjaan yang Ia lakukan dengan bahagia adalah pekerjaan terbaik. “Apapun yang aku lakukan harus menjadi sesuatu yang aku sukai, sesuatu yang terasa mudah,” ucap Cameron.

Hingga kini Cameron Diaz telah menulis 2 buku tentang kesehatan dan kesejahteraan. Wanita yang mengawali karier dari dunia model ini menunjukkan akting terakhirnya dalam film ‘Annie’ yang rilis pada tahun 2014 silam.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio