Dreamland
>
Artis
>
Article

Byung Hun (L.Joe eks Teen Top) dan Choi Yeon Soo Dirumorkan Pacaran, Begini Respon Agensi

19 Juli 2019 23:00 | 1317 hits

DREAMERS.ID - Aktor Byung Hun dan Choi Yeon Soo, putri seorang koki selebriti Choi Hyun Seok dikabarkan menjalin hubungan asmara. Kedua belah pihak pun telah menanggapi kabar tersebut melalui sebuah pernyataan.

Sebelumnya pada 19 Juli, sebuah situs berita melaporkan bahwa Choi Yeon Soo dan Byung Hun (L.Joe eks member Teen Top) bertemu melalui seorang kenalan. Setelah itu mereka mulai dekat dan menjalin hubungan.

Sebuah sumber dari agensi Byung Hun, The Kim Company membantah kabar itu dengan mengatakan, “Keduanya hanya teman dekat. Mereka dipastikan tidak berkencan. Byung Hun saat ini asyik berakting di lokasi ‘Mr. Temporary’ dibandingkan berkencan.”

Baca juga: Byung Hun eks Teen Top Gabung Agensi Kim Hye Yoon

Senada dengan agensi Byung Hun, seorang sumber dari agensi Choi Yeon Soo YG KPLUS juga membantah dengan menyatakan, “Setelah memeriksa dengan (Choi Yeon Soo), mereka hanya dekat tetapi mereka tidak berkencan.”

Choi Yeon Soo telah mendapat perhatian dari publik setelah terungkap bahwa ia adalah putri koki selebriti Choi Hyun Seok. Ia sebelumnya adalah salah satu kontestan di program survival Mnet ‘Produce 48’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio