Dreamland
>
Artis
>
Article

Michelle Obama Geser Angelina Jolie Jadi Wanita Paling Dikagumi di Dunia

19 Juli 2019 16:30 | 741 hits

DREAMERS.ID - Michelle Obama dinobatkan sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia versi 2019 berdasarkan hasil survei terbaru. Mantan ibu negara Amerika Serikat itu sukses merebut peringkat pertama dalam survei yang disusun YouGov.

Dalam laman resminya pada Kamis (18/7/19) YouGov merilis daftar tokoh yang paling berpengaruh di dunia. Bill Gates masih menjadi sosok pria paling dikagumi dunia. Sementara Angelina Jolie yang sebelumnya berada di peringkat pertama sebagai sosok wanita paling dikagumi di dunia, harus rela turun dua peringkat ke posisi ketiga.

Sebaliknya Michelle Obama dan Oprah Winfrey masing-masing naik satu peringkat sehingga bertengger di posisi pertama dan kedua sebagai wanita yang paling dikagumi di dunia. Michelle Obama berhasil mengungguli sederet nama pemimpin seperti Ratu Elizabeth II, Hillary Clinton, dan Melania Trump.

Baca juga: Barack Obama Dinyatakan Positif Covid-19

Sementara selebritis lainnya yang masuk dalam daftar wanita paling dikagumi dunia diantaranya Emma Watson, Taylor Swift, Madonna, Priyanka Chopra dan Ellen DeGeneres. Daftar ini dirilis setelah melakukan survei ke 42 ribu responden dari 41 negara.

Dari segi pria paling dikagumi di dunia, lima daftar teratas masih tetap berada di posisi yang sama, yakni Bill Gates, Barack Obama, Jackie Chan, Xi Jinping, dan Jack Ma. Bill Gates diketahui memuncaki posisi tersebut sejak tahun 2015.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio