Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Hye Kyo Bicara Soal Takdir dan Rencana Hiatus di Tahun Ini

19 Juli 2019 13:45 | 2111 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara-acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media.

Salah satunya adalah Hong Kong Tatler. Di antara pertanyaan yang ditanyakan, salah satunya adalah bagaimana Song Hye Kyo memilih pekerjaannya. Lalu ia menjawab, “Proyek apapun yang datang atau tidak, itu hanya karena memang untuk ku atau bukan untuk ku”.

“Dan benar-benar terjadi di setiap proyek sepanjang karir ku. Mereka terjadi karena bintang-bintang mengaturnya untuk ku, waktunya tepat”. Kemudian Song Hye Kyo menambahkan, “Takdir datang tanpa usaha besar, itu terjadi begitu saja”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lalu saat ditanya apa rencana kedepannya di tahun ini, Song Hye Kyo mengungkapkan ingin istirahat, “Tahun ini, aku akan mengambil waktu istirahat. Aku butuh waktu untuk diri sendiri. Di samping ada acara seperti ini, aku akan santai,” papar bintang drama ‘Encounter’ itu.

Song Hye Kyo berencana untuk aktif lagi tahun depan, “Aku akan memulai proyek baru di tahun depan, mungkin, tapi belum ada yang sepenuhnya diputuskan. Mari kita lihat apa yang akan diatur oleh bintang”. Meski diterpa masalah cerai, Song Hye Kyo memang diketahui masih banjir tawaran akting.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio