Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Kenalan dengan Olivia Bolton, Pacar Baru Tom Holland

19 Juli 2019 15:30 | 3299 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Tom Holland berhasil membuat para fans heboh lantaran kepergok sedang berkencan dengan seorang wanita misterius berambut pirang. Kini identitas sang wanita terungkap.

Wanita misterius tersebut diketahui bernama Olivia Bolton. Tom Holland dan Olivia Bolton pertamakali tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama di acara British Summer Time Hyde Park Festival di London, Inggris. Dalam foto yang tersebar online, keduanya yang tengah menunggu pesanan minuman datang tampil kompak dengan kaos hitam dan jeans.

Olivia Bolton diketahui bekerja sebagai digital producer berbasis di London. Menurut laporan The Sun, Tom dan Olivia sudah berkencan selama beberapa bulan. Seorang sumber menuturkan bahwa Tom dan Olivia saling karena keluarga mereka sudah berteman sejak lama.

Baca juga: Tom Holland Dikabarkan Tandatangani Kesepakatan untuk Trilogi 'Spider-Man' Lain

“Keluarga Tom dan Olivia telah berteman selama bertahun-tahun. Butuh waktu bagi Tom dan Olivia untuk menyadari hubungan antara mereka. Tom telah dibanjiri dengan gossip siapa orang yang dia kencani, sehingga akhirnya Tom merasa lega membuka hubungannya dengan Olivia kedepan publik,” jelas sumber tersebut.

Sebelumya Tom Holland kerap digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Zendaya, sejak keduanya membintangi film ‘Spider-Man: Homecoming’. Akibatnya banyak penggemar yang kecewa pasangan Tom Holland dan Zendaya dalam film sebagai Peter Parker dan MJ tidak terjadi di kehidupan nyata.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio