Dreamland
>
Artis
>
Article
Choi Byungchan Mundur dari Produce X 101, Minta Maaf dan Janji Kembali untuk Fans
11 Juli 2019 21:01 | 1094 hits

DREAMERS.ID - Di tengah kompetisi yang sengit, terdapat salah satu kontestan program survival Mnet Produce X 101 yang harus mundur, yaitu Choi Byungchan yang merupakan member boy group VICTON. Ia pun langsung mengutarakan permintaan maaf kepada fans.

Secara mengejutkan agensi Play M Entertainment mengumumkan bahwa Choi Byungchan harus mundur dari kompetisi Produce X 101 karena masalah kesehatan. Agensi menjelaskan bahwa Byungchan menderita peradangan akut jaringan ikat yang menghubungkan otot betis di kaki bawah bagian belakang ke tulang tumit.

“Rasa sakitnya semakin terasa belakangan ini melebihi tekanan mental. Choi Byungchan telah berpartisipasi dalam latihan dan penampilan sambil menerima perawatan, tapi semakin sulit baginya untuk terus mengikuti kompetisi. Setelah didiskusikan, kami putuskan bahwa Byungchan mundur dan tidak bisa berpartisipasi di M Countdown minggu ini,” jelas agensi.

Kemudian Choi Byungchan secara pribadi menuliskan surat permintaan maaf kepada penggemar yang telah mendukungnya, “Aku ingin meminta maaf atas berita menyedihkan ini. Aku hanya ingin menunjukkan sisi ceria, tapi tidak bisa melakukannya. Aku merasa bersalah tidak bisa mengembalikan cinta dan perhatian kalian”.

Choi Byungchan mengatakan tidak akan menyerah dan berjanji akan kembali dengan kondisi yang lebih sehat, “Aku akan fokus beristirahat total, serta mengembalikan kesehatan fisik dan mental demi kembali ke panggung dengan keadaan lebih sehat untuk semua yang telah mendukung ku. Terima kasih”.

Get well very soon, Choi Byungchan!

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio