Dreamland
>
Artis
>
Article
Temukan Bukti, Fansite Tutup Akun dan Ungkap JinJin ASTRO Punya Kekasih
26 Juni 2019 22:07 | 1138 hits

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group ASTRO, JinJin tengah menjadi pembicaraan yang panas di kalangan fans usai dirumorkan memiliki seorang kekasih. Hal ini terungkap setelah salah satu fansite populer untuk JinJin mengumumkan untuk menutup akunnya dan mengungkapkan alasannya.

Dalam pernyataannya, sang pemilik fansite menuduh JinJin memiliki seorang kekasih. “Tutup. Saat aku bertanya apa nama panggilanmu tahun ini kau menulisnya tanpa ragu, (tapi) siapa yang akan mengira itu adalah nama kucing pacarmu?”

“Apa yang kau pikirkan saat melihat fans yang menganggap nama itu lucu, mengatakan itu cocok untukmu dan mereka menyukainya? Selain itu, tahan dirimu untuk mengenakan sepatu couple selama jadwal pekerjaan.”

Pernyataan fansite tersebut merujuk pada saat dirinya datang ke acara fansigning ASTRO tahun ini dan ia bertanya pada JinJin apakah ada nama panggilan yang dipanggil di tahun 2019.

“Aku bertanya pada Jinwoo (nama asli JinJin) apakah ada nama panggilan yang bisa kita pakai untuk memanggilnya di tahun 2019 ini dan ia berkata ‘Ddaenggeul JinJin’ (artinya JinJin bulat/lembut). Ddaengeul… Ddaengeul… Jinwoo adalah orang yang tegas tapi melihatnya mengatakan ini sendiri sangat menggemaskan. Ddaengeul Jinwoo, tahun ini juga semangat ya.”

Seseorang kemudian menemukan akun Instagram pacar JinJin dan melihat sebuah foto kucing dan menanyakan siapa namanya. Si pemilik akun Instagram kemudian mengkonfirmasi bahwa nama kucing itu adalah Ddaengeul.


Orang-orang kemudian kemudian dapat menggali aksesoris dan pakaian couple yang diduga membuktikan bahwa idola K-Pop tersebut berkencan. Mereka menemukan gelang pasangan dan juga sepatu couple.


Wanita yang diduga kekasih JinJin ini juga memposting foto pacarnya yang memeluk kucing dan orang-orang yakin bahwa pria di foto itu adalah JinJin karena kemiripannya serta baju dan topi yang dikenakannya juga dimiliki JinJin.


Setelah rumor ini beredar, kata kunci ‘pacar JinJin’ menjadi trending No. 13 di Twitter Korea. Sementara itu, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak JinJin, ASTRO, maupun agensi Fantagio Entertainment terkait hal ini.

Banyak fans yang kecewa dengan kabar tersebut, namun tak sedikit juga yang mendukung bahwa sang idola bisa berkencan dengan siapapun yang ia inginkan. Selain itu, banyak juga yang setuju bahwa tidak seharusnya JinJin membuat ‘hubunganya’ itu jelas dengan meninggalkan jejak bahwa ia memiliki seseorang. Beberapa netizen mengatakan bahwa jika ia ingin berkencan, ia seharusnya mengakui hal itu, bukannya meninggalkan petunjuk yang dapat melukai fans.

Kalau menurutmu bagaimana, Dreamers?

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio