Dreamland
>
Artis
>
Article

Terpaut Usia 6 Tahun, Jung Hae In Mengaku Belum Pernah Panggil Han Ji Min 'Noona'

22 Mei 2019 13:28 | 2345 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama MBC ‘One Spring Night’, para pemainnya dan sang sutradara menghadiri acara konferensi pers pada 20 Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut dua pemain utama Jung Hae In dan Han Ji Min menunjukkan chemistry yang natural, hingga membuat sulit membedakan bahwa keduanya terpaut usia enam tahun.

Saat ditanya tentang chemistry akting mereka, Jung Hae In mengatakan, “Han Ji Min telah berakting lebih lama daripada aku dan punya banyak pengalaman. Aku banyak belajar (darinya) di lokasi syuting. Aku belajar bagaimana menghadapi situasi tak terduga saat berakting. Aku cenderung melakukan banyak kesalahan, tapi Han Ji Min tidak pernah membuat kesalahan.”

Ia menambahkan, “Karena dia jauh lebih senior dan memiliki banyak pengalaman, aku telah mendapatkan banyak bantuan dalam aspek-aspek itu. Aku belajar bukan tentang bagaimana harus berakting, tapi tentang sikap seperti apa yang harus aku ambil saat bekerja.”

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Jung Hae In juga menyinggung soal perbedaan usia mereka dengan menyatakan, “Aku tidak menganggapnya sebagai seseorang yang lebih tua dariku. Aku belum pernah memanggilnaya noona (kakak) sekali pun. Aku bahkan tidak pernah memanggilnya sunbae (senior). Aku akan memanggilnya dnegan nyaman begitu proyek berakhir.”

Han Ji Min juga membagikan bagaimana perasaannya tentang bekerja sama dengan Jung Hae In. “Saat bekerja sama dengan seorang junior muda, aku mencoba untuk lebih memikirkan karakter dibandingkan siapa yang lebih tua atau muda. Dibandingkan seorang junior atau senior, Jung Hae In lebih terasa seperti sesama rekan.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio