Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Yugyeom Ungkap Awal Hubungan Pertemanannya dengan Jungkook BTS

22 Mei 2019 12:18 | 1640 hits

DREAMERS.ID - Boy group BTS dan GOT7 dikenal karena hubungan pertemanan mereka yang dekat. Masing-masing member termuda dari grup, Jungkook dan Yugyeom memiliki genk persahabatan sendiri dengan para idola K-Pop kelahiran tahun 1997.

Baru-baru ini saat GOT7 hadir dalam program JTBC ‘Idol Room’, Yugyeom berbicara tentang persahatannya dengan Jungkook. Dalam episode yang tayang pada 21 Mei tu, Yugyeom meneceritakan bagaimana mereka mulai dekat.

“Aku dekat dengan chef Lee Yeon Bok dan Jungkook BTS,” kata Yugyeom. Ia menjelaskan, “Saat aku masih 19 tahun, kami tampil di panggung ‘MAMA’ bersama. Lalu kami bertukar nomer telepon dan menjadi teman dekat. Kami teman satu line ’97.”

Baca juga: Yugyeom GOT7 Rilis Lagu Comeback Solo feat Coogie

Genk line ‘97 ini berisi beberapa idola K-Pop dan berbagai grup, termasuk Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, BamBam dan Yugyeom GOT7, Mingyu, DK, dan The8 SEVENTEEN, serta Jaehyun NCT. Mereka sesekali bertemu dan hang out bareng.

MC Jung Hyun Don kemudian bercanda dengan mengatakan, “Kalau kau dipilih oleh Yugyeom, mereka semua tampaknya menjadi bintang. Siapa yang ingin kau pilih di GOT7?” dan Yugyeom pun memilih Youngjae sebagai ikon 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio