Dreamland
>
Artis
>
Article
Mel B 'Spice Girls' Mendadak Alami Kebutaan, Ini Penyebabnya
21 Mei 2019 15:32 | 16718 hits

DREAMERS.ID - Mel B mengalami hal mengerikan pada Jumat (17/05/19) lalu. Penyanyi yang dijuluki ‘Scary Spice’ ini mengatakan dirinya tidak bisa melihat.

Mel B mengeluh mata kanannya tidak bisa melihat. Sementara mata kirinya sendiri sejak lama telah rusak secara permanen akibat operasi laser yang gagal. Akibatnya Mel B tidak bisa melihat secara total dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Beruntung kebutaan yang dialami Mel B hanya bersifat sementara. Melansir People, penglihatannya sudah kembali sehingga Mel B memutuskan untuk keluar dari rumah sakit dan kembali melanjutkan latihan untuk mempersiapkan konser tur Spice Girls.

Menurut seorang sumber, apa yang dialami penyanyi berusia 43 tahun itu terjadi akibat penyakit herpes di bagian matanya. “Dia (Mel B) mengatakan pada dokter bahwa dirinya buta karena dia tidak bisa melihat, tetapi matanya baik-baik saja,” ucap sumber tersebut. “Ini pernah terjadi sebelumnya. Dia (Mel B) memiliki penyakit herpes di matanya, jadi ini bisa terjadi,” tambahnya lagi.

Kondisi Mel B pun disebut kian pulih apalagi setelah ditangani pihak medis. “Mereka memberikannya obat tetes dan dia sekarang baik-baik saja. Tidak ada yang terlalu serius,” ucap sumber itu lagi. Spice Girls sendiri akan melakukan konser tur bersama 4 anggota yaitu Mel B, Mel C, Geri Halliwell dan Emma Bunton. Sementara Victoria Beckham dipastikan tak akan bergabung dalam reuni ini.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'mel b'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio