Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Ji Chang Wook Ungkap Paling Ingin Lakukan Hal Ini Usai Bebas Wamil
27 April 2019 12:00 | 1167 hits

DREAMERS.ID - Satu per satu aktor kenamaan Korea Selatan mulai selesai menjalani wajib militernya. Setelah Lee Min Ho, sekarang giliran Ji Chang Wook yang merampungkan tugas kenegaraannya sebagai tentara aktif pada Sabtu (27/04).

Ji Chang Wook disambut meriah saat keluar dari Markas Pasukan Artileri Cheorwon, Provinsi Gangwon. Ratusan penggemar dan awak media sudah menantikannya sejak pagi. Ji Chang Wook pun membungkukkan badan seraya memberi salam kepada mereka. Ia juga menyempatkan diri menjawab pertanyaan dari media.

Baca juga: 'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Aktor tampan ini mengungkapkan jika masih belum percaya sudah selesai wamil. Kemudian Ji Chang Wook ditanya apa yang paling ingin dilakukannya saat ini, dan jawabannya membuat semuanya tertawa, "Aku hanya ingin makan masakan enak".

Sebagai penutup, Ji Chang Wook mengatakan, "Aku merasa gugup menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah beberapa lama. Akhirnya aku selesai wamil, dan aku akan menyapa kalian lagi dengan proyek yang lebih baik. Mohon nantikan ya, terima kasih".

Sejak sebelum selesai wajib militer, Ji Chang Wook sudah diincar untuk membintangi dua drama berbeda. Ada 'City of Stars' yang bertema unik tentang ruang angkasa, dan tvN 'Please Melt Me' yang bergenre komedi romantis. Keduanya dijadwalkan untuk tayang di tahun 2019 ini.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio