Dreamland
>
Artis
>
Article
Kata BTS Soal Tugas Wajib Militer dan Kemungkinan Bubarnya Grup
22 April 2019 15:00 | 1127 hits

DREAMERS.ID - Tugas wajib militer terkadang menjadi topik yang cukup sensitif di kalangan idola K-Pop dan komunitas penggemar. Meski masih cukup lama untuk menjalaninya, boy group BTS sekali lagi ditanya mengenai hal tersebut.

Pada 21 April, program berita CBS ‘Sunday Morning’ merilis wawancara eksklusif mereka dengan BTS. Salah satu dari banyak hal yang dibicarakan selama wawancara, selain membahas musik, prestasi internasional, dan banyak lagi, adalah tugas militer yang tak terhindarkan yang harus mereka jalani.

Sang pewawancara Seth Doane pertama-tama meminta pendapat mereka tentang militer. Menurut CBS, Jin menjawab, “Sebagai orang Korea, itu wajar. Dan, suatu hari nanti, saat tugas memanggil, kami akan siap untuk menanggapi dan melakukan yang terbaik.”

Seth Doane melanjutkan wawancara dengan bertanya apakah mereka khawatir tentang grup yang mungkin akan bubar, berpisah, atau menempuh jalan yang berbeda. CBS menerjemahkan jawaban Jungkook dengan, "Aku tidak ingin memikirkannya saat ini. Kami memiliki sesuatu yang sangat baik yang sedang berjalan.”

RM menambahkan, “Itulah jawabannya. Kami hanya menimati perjalanan, hidup di saat ini. Hanya itu yang bisa kita lakukan.

Baca juga: Fix! BTS Dikonfirmasi Bakal Tampil di Episode Final 'The Voice' Amerika

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(fzh)

SUBSCRIBES
'bts'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio