Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Terlibat Skandal Pemerasan dan Perdagangan Seks, Bintang 'Smallville' Terancam 40 Tahun Penjara

09 April 2019 18:00 | 1428 hits

DREAMERS.ID - Tak hanya dari kalangan selebriti Korea saja, tetapi artis Hollywood juga ada yang terkena skandal seks. Seperti bintang serial TV ‘Smallville’ Allison Mack dinyatakan terbukti bersalah dalam kasus pemerasan dan perdagangan seks.

Melansir ABC, saat mendatangi pengadilan di Brooklyn, New York Allison mengakui pebuatannya memeras dua wanita untuk menjadi budak seks dengan ancaman akan menyebarkan foto-foto vulgar mereka jika melawan.

Wanita berusia 36 tahun itu mengaku tergabung dalam kelompok rahasia yang disebut NXIVM, yang diketuai pria berumur 58 tahun bernama Keith Raniere selama 10 tahun terakhir.

Sebelum dijadikan budak seks, para wanita yang tergabung didalamnya diharuskan membuat sejumlah foto vulgar. Budak-budak seks itu juga ditandai dengan tato berbentuk inisial Keith Rainere untuk dikenali. Ketika menjalani hubungan seks,  seseorang akan memegangi mereka dan merekamnya.

Dalam situs resminya, NXIVM mengklaim diri sebagai komunitas yang menjungjung prinsip kemanusiaan dan berusaha memberdayakan manusia. Saat ini, terdapat pengumuman berupa pembatalan semua perekrutan dan agenda kegiatan mereka.

Atas perbuatannya Allison Mack yang ditangkap dan ditahan sejak satu tahun yang lalu terancam hukuman 40 tahun penjara. Dihadapan hakim, Allison mengatakan melakukan perbuatan tersebut untuk menemukan tujuan hidupnya.

Mack dikenal lewat perannya sebagai teman Clark Kent, Chloe Sullivan dalam serial televisi ‘Smallville’. ‘Smallville’ sendiri merupakan serial televisi yang bergulir sejak 2001 sampai 2011, tentang Clark Kent muda dan kehidupannya di desa sebelum menjadi Superman.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio