Dreamland
>
Artis
>
Article
Hongki Sejak Awal Sudah Relakan Jonghoon Hengkang dari FT Island?
14 Maret 2019 17:30 | 2240 hits

DREAMERS.ID - Kasus yang menyeret nama Jonghoon mantan member FT Island memang membuat publik cukup terkejut. Kabar lain mencuat bahwa Hongki sang vokalis seperti merelakan kepergian leader dan gitarisnya itu, tercermin dari postingan Instagramnya.

Pada Kamis (14/03) siang waktu setempat, Lee Hongki mengunggah foto anjing peliharaannya sedang tertidur di lantai rumah dengan menuliskan caption, ‘#Monggeul’ dan ‘Aku menyerah’. Postingan itu dibuatnya beberapa jam sebelum FNC Entertainment mengumumkan Jonghoon keluar dari FT Island.

Para penggemar lantas memenuhi kolom komentar dengan berbagai pertanyaan seputar kasus yang tengah melibatkan Jonghoon. Salah satu penggemar dari Jepang meninggalkan pesan, “Aku mohon. Mohon jangan melepaskan Choi Jonghoon”. Karena pada saat itu banyak fans yang meminta agar Jonghoon dikeluarkan dari grup.

Komentar itu rupanya menarik perhatian Hongki, yang langsung memberikan balasan singkat dalam bahasa Korea yang berarti, “Aku menyerah”. Selang beberapa jam kemudian, FNC Entertainment menyatakan bahwa Jonghoon secara resmi hengkang dari FT Island dan pensiun dini dari dunia hiburan.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

Baca juga: FNC Entertainment Putuskan Kontrak Eksklusif dengan Choi Jonghoon

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

SUBSCRIBES
'jonghoon'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio