Dreamland
>
Artis
>
Article
Selain Aktris, Beberapa Idol Wanita Ini juga Dituding Terlibat Kasus Seungri dan Jung Joon Young
14 Maret 2019 16:30 | 1662 hits

DREAMERS.ID - Kasus prostitusi illegal Seungri BIGBANG menyeret berbagai nama selebriti Korea pria hingga wanita. Setelah Jung Joon Young dan Junhyung HIGHLIGHT mengaku bersalah atas kasus tersebut dan memilih mundur dari industri hiburan. Sejumlah aktris hingga idol wanita yang diduga terlibat dalam kasus ini ramai-ramai mengelak terlibat dalam kasus tersebut.

Selebriti dari kalangan aktris seperti Lee Chung Ah, Oh Yeon Seo, dan Jung Yu Mi sudah mengelak terlibat dalam kasus tersebut. Jalur hukum pun siap ditempuh jika rumor tersebut terus beredar karena mencoreng nama baik si aktris.

Kini sederet nama idol wanita sepeti Mina AOA, TWICE, hingga BLACKPINK ikut dikaitkan dalam kasus tersebut. Mina AOA sendiri mengelak kabar tersebut melalui Instagram pribadinya. Pada Kamis (14/03/19), Mina mengunggah screenshot komentar netizen yang menyatakan kemungkinan Mina ikut terlibat dalam kasus Seungri. Mina menulis, “Apa? Itu tidak benar”.

Selain Mina AOA, girlgroup TWICE juga diromorkan terlibat dalam kasus Seungri. JYP Entertinment pun menegaskan akan mengambil tindakan serius terkait rumor tidak benar yang menyangkut TWICE. Pada Selasa (12/03/19) JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan.

“Kami mulai mengidentifikasi orang-orang yang mengunggah dan menyebarkan rumor tentang artis kami di komunitas online. Menggabungkan riset dari agensi dan penggemar, sejumlah bukti terkumpul dalam sehari dan pencemaran nama baik ini akan diajukan pada 13 Maret,” tulis JYP Entertainment.

Sementara itu YG Entertaiment juga kompak mengelak artis wanitanya terlibat dan mengancam akan melakukan tindakan serius kepada penyebar rumor. Pada Rabu (13/03/19) YG Entertainment merilis pernyataan, “Rumor yang beredar secara online baru-baru ini mengenai artis perempuan kita adalah palsu dan rumor jahat.”

Baca juga: JYP Entertainment Sudah Ajukan Tuntutan Terhadap Penyebar Rumor Palsu Tentang TWICE

“Awalnya rumor ini tidak layak untuk ditanggapi. Namun nama artis kami terus disebut. Akibatnya, kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas sesuai dengan hukum perdata dan pidana terhadap orang pertama yang mengunggah serta menyebarkan rumor ini,” tulis YG Entertainment.

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(bef)

SUBSCRIBES
'twice'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio