Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ha Sungwoon Bagikan Kisah Awal Persahabatannya Bareng Kai EXO dan Jimin BTS

07 Maret 2019 20:30 | 2252 hits

DREAMERS.ID - Persahabatan beberapa idola K-Pop dengan sesama idola di luar grup mereka memang bukan lagi hal yang baru. Sebut saja salah satunya geng populer 92 Liner yang beranggota Jin BTS, Ken VIXX, hingga Hani EXID. Belakangan ada lagi geng idola K-Pop yang juga menarik perhatian para fans yang digawangi oleh Kai EXO, Taemin SHINee, Jimin BTS, Ha Sungwoon Eks Wanna One, Ravi VIXX hingga Timoteo.

Tentunya di balik persahabatan tersebut ada sebuah kisah menarik bagaimana awal pertemuan para idola tersebut. Dan, belum lama ini Ha Sungwoon pun membagikan kisahnya saat datang sebagai bintang tamu dalam program ‘Weekly Idol’. Ternyata geng mereka berawal dari Timoteo yang merupakan mantan trainee SM Entertainment.

"Member pertama (geng kami) adalah Timoteo hyung. Dia memulai segalanya. Dia pernah jadi trainee SM cukup lama. Dia dekat dengan Taemin dan Kai. Dan ada satu lagi teman non selebriti. Timoteo hyung memperkenalkan dia pada mereka. Mereka berempat itu teman lama," ungkap Ha Sungwoon.

Baca juga: Kontrak Habis, Ha Sung Woon Pilih Keluar dari Agensi Lama

Member grup Hotshot ini pun melanjutkan, "Lalu ada Ravi hyung. Kai membawanya. Dan aku bertemu Jimin. Aku mengenal J-Hope sejak masa trainee. Dia bukan tipe orang yang sering keluar. Kami punya hobi berbeda,".

"Dan entah bagaimana aku mengenal Suga hyung. Suga hyung memperkenalkan aku pada Jimin. Aku jadi sangat akrab dengan Jimin. Dan akulah yang membawanya (Jimin) ke geng kami. Sekarang kami sering berkumpul. Menyenangkan saat kami bertemu. Kami punya hobi yang sama," imbuh Ha Sungwoon.

Sementara itu, Ha Sungwoon baru-baru ini debut solo dan langsung sukses menuai pujian dari netter. Hal tersebut karena pelantun 'Remember You' ikut berpartisipasi aktif dalam penggarapan semua lagu dari album 'My Moment'.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio