Dreamland
>
Artis
>
Article
Selain Kasus DUI, Son Seung Won 'Waikiki' Batal Wajib Militer Juga Karena Alami Gangguan Ini
12 Februari 2019 16:16 | 1387 hits

DREAMERS.ID - Aktor Son Seung Won yang dikenal lewat perannya dalam drama populer ‘Laughter in Waikiki’ kini sedang menghadapi kasus hukum karena kesalahannya menyetir sambil mabuk. Akibatnya, ia mengalami gangguan psikologis hingga batal wajib militer.

Pada Senin (11/02) kemarin, sidang pertama untuk kasus DUI Son Seung Won digelar di Pengadilan Negeri Distrik Seoul. Son Seung Won tampak menghadiri persidangan dengan mengenakan baju tahanan, wajahnya ditutupi masker, bersama dengan tahanan lainnya.

Selama persidangan pertama, Son Seung Won mengakui semua tuduhan yang dibuat terhadapnya. Ia juga berjanji tidak akan lagi melakukan kesalahannya, serta sudah berintrospeksi diri selama di penjara, “Saya tidak akan pernah melakukan kesalahan seperti itu lagi dan akan hidup lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, pihak pengacara menyatakan bahwa Song Seung Won mengalami gangguan kepanikan karena kasus ini. Hal itu juga menyebabkan wajib militernya dibatalkan, “Mohon pengertiannya ke Son Seung Won agar dia bisa dengan mudah menjalani pengadilan dan masa depannya”.

Kemudian pihak Son Seung Won mengajukan pelepasan bersyarat. Jika pengadilan mengabulkan pembebasan bersyarat, maka aktor kelahiran tahun 1990 ini tidak akan secara resmi dihukum, dan hukuman akan dihapus dari catatannya setelah jangka waktu tertentu, selama ia memenuhi persyaratannya.

Baca juga: Son Seung Won Resmi Dijatuhi Hukuman Penjara Atas Kasus DUI

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio