Dreamland
>
Artis
>
Article

Perdana Menginjakkan Kaki di Panggung #GRAMMYs, BTS: Kami Akan Kembali

11 Februari 2019 14:32 | 852 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi mimpi yang berhasil dicapai BTS dalam perjalanan karir mereka. Mengidamkan untuk berdiri di atas panggung bergengsi Grammy Awards, ketujuh artis ini akhirnya merasakan pengalaman tersebut pada 10 Februari malam waktu Los Angeles, AS.

Grup Asuhan Big Hit Entertainment tersebut kembali menjadi sorotan dan membuat jutaan pasang mata terkesima saat mereka melangkah di red carpet Grammy Awards 2019. Hashtag atau tagar #TearItUpBTS bahkan berada di jajaran trending topic dalam waktu yang lama dengan jutaan tweet.

Dalam ajang yang dihelat di Staples Center itu, BTS kemudian naik ke panggung untuk mempersembahkan penghargaan kategori Best R&B Album. Ini juga tercatat sebagai momen bersejarah, di mana BTS menjadi artis Korea pertama yang mempersembahkan penghargaan di acara bergengsi tersebut.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Saat semua member sudah berkumpul di sekitar mikrofon, RM menyatakan, “Tumbuh di Korea Selatan, kami selalu bermimpi untuk berada di panggung Grammy. Terima kasih kepada semua penggemar kami untuk mewujudkan impian ini. Sang leader mengakhiri pernyataannya dengan tegas, “Kami akan kembali.”

Setelah acara selesai, BTS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih dan membagikan momen berkesan saat di Grammy Awards dalam beberapa postingan di akun Twitter.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio