Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Giliran Sandara Park dan Hyelin EXID Bongkar Cara PDKT Idola K-Pop di Acara ISAC

23 Januari 2019 10:37 | 1599 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Seungri sempat membongkar bagaimana cara idola K-Pop saling melakukan pendekatan di program musik ‘Inkigayo’. Sekarang giliran Sandara Park dan Hyelin EXID yang membocorkan cara PDKT idola K-Pop di acara ISAC dan penghargaan akhir tahun.

Pada episode terbaru MBC every1 ‘Video Star’, Sandara Park yang kini menjadi pembawa acara tetap mengatakan sangat penasaran dengan bagaimana para idola K-Pop bisa saling kenalan atau bahkan pendekatan di ‘Idol Star Athletics Championships’, karena sekalipun belum pernah mengikuti kompetisi olahraga tahunan itu.

Hyelin EXID lantas mengatakan, “Waktu yang paling sering aku lihat adalah saat upacara pembukaan dan penutupan. Kalian bisa lihat bagaimana mereka saling bertukar pandangan”. Selain itu cara lainnya adalah dengan sengaja lewat dihadapan sosok incaran dan diam-diam menyentuh tangannya.

Baca juga: Inilah Deretan Idol K-Pop Cewek Terkaya Saat Ini, Dari Berbagai Generasi

Saat ditanya apakah cara itu sering dilakukan, Hyelin mengaku melihat beberapa pasang idola K-Pop melakukannya. Kemudian, Sandara Park membagikan pengalaman yang sama saat menghadiri acara penghargaan akhir tahun, “Ketika semua bersama, kami saling bertukar pandang dan melihat satu sama lain”.

Lalu Park Na Rae menanyakan apakah Sandara Park pernah melakukan itu, dan langsung dijawab, “Kenapa tidak? Di hari Natal tapi kau tidak bisa pergi kencan, dan kau ada di acara yang sama. Jadi kau cukup berpapasan, menyapa, dan menatapnya saat berjalan”.

Dengan cepat Park Na Rae menangkap bahwa Sandara Park pernah berkencan dengan idola K-Pop sebelumnya, lalu mantan member 2NE1 itu mengatakan, “Ya, itu sesuatu yang terjadi sudah lama sekali seperti Perang Korea”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio