Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ditangkap atas Kasus Pemerkosaan di Paris, Chris Brown Sanggah Tuduhan

23 Januari 2019 11:53 | 828 hits

DREAMERS.ID - Chris Brown lagi-lagi jatuh di kesalahan yang sama terkait dengan masalah wanita yang mengharuskannya kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Brown ditangkap atas dugaan melakukan pemerkosaan di Paris.

Seorang perempuan berumur 24 tahun mengklaim dirinya diperkosa Chris Brown pada 15 hingga 16 Januari lalu di Paris. Hal ini bermula ketika keduanya bertemu di club malam bernama Le Crystal di kawasan Les Champs-Elysees. Sang wanita mengaku mengikuti pelantun ‘Kiss Kiss’ itu hingga ke tempat menginapnya di Le Mandarin Oriental dimana Chris Brown menjalankan aksi bejatnya.

Brown dan dua orang lain yang tidak diketahui identitasnya ditangkap polisi setempat pada Selasa (22/01). Masih dalam tahap penyelidikan, Brown belum mendapatkan tuntutan apapun dan dibebaskan keluar dari Paris.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Melalui akun Instagram pribadi, Brown menegaskan tidak melakukan perbuatan yang dituduhkan kepadanya. Ia bersumpah pada putri dan keluarganya untuk tidak melakukan hal yang keluar dari karakter dan moral yang dipegangnya.

Selepas dibebaskan, Brown tampak melanjutkan kegiatan normalnya setiap hari. Pada unggahan berikutnya, Ia terlihat tengah asik berlatih menari di sebuah studio. Fans pun memenuhi kolom komentar dengan pujian pada sang idola.

Pada 2019 lalu, Brown pernah terlibat kasus kekerasan pada wanita dimana mantan kekasihnya, Rihanna menjadi korban. Ia diberi hukuman 5 tahun masa percobaan, 1 tahun konseling kekerasan dan melakukan 6 bulan pelayanan masyarakat.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio