Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Tampil Kece dengan SUV Mewah, BTS Jadi Brand Ambassador Global Baru Hyundai Motor
27 November 2018 17:19 | 2521 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi brand ternama yang menggaet BTS sebagai brand ambassador global mereka. Pada 27 November, Hyundai Motor mengumumkan bahwa grup asuhan Big Hit Entertainment itu akan menjadi wajah untuk model mobil andalan terbaru mereka.

Perusahaan otomotif yang juga merupakan produsen mobil terbesar di Korea Selatan ini menunjuk BTS menjadi brand ambassador untuk flagship SUV terbaru, Palisade. Model baru ini akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Los Angeles pada 28 November waktu setempat.

Baca juga: BTS Dinobatkan Sebagai 'The Greatest Pop Stars' Abad ke-21 oleh Billboard

Dalam acara tersebut akan ditampilan video pengenalan spesial untuk si kendaraan unggulan dengan BTS yang membintanginya. Pelantun hits ‘IDOL’ ini juga akan berpartisipasi dalam iklan kampenye global untuk Palisade bertajuk ‘Always Remarkable’.

Popularitas BTS di kancah internasional nampaknya menjadi salah satu daya tarik mereka di mata produsen. Meski begitu, hal ini juga seakan membuktikan bahwa BTS dipercaya memiliki basis penggemar atau fandom yang luas dari segi usia.

Hyundai Motor menjadi brand selanjutnya yang menunjuk BTS sebagai brand ambassador global setelah PUMA beberapa waktu lalu. Sementara itu, dalam beberapa tahun terakhir ini, mereka juga bersama karakter BT21 telah menjadi model dan melakukan berbagai kolaborasi dengan banyak brand.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio