Dreamland
>
Artis
>
Article

Usai 'Goblin', Gong Yoo Siap Comeback Akting di Film Layar Lebar 'Seo Bok'

11 Oktober 2018 13:10 | 6101 hits

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, aktor tampan Gong Yoo siap kembali  menghibur para pengemarnya dengan sebuah proyek baru. Hal ini tentu telah lama dinantikan oleh para penggemar, pasalnya sang aktor diketahui terakhir menunjukkan bakat aktingnya dalam drama ‘Goblin’ pada tahun lalu.

Melansir Allkpop, pada Kamis (11/10) sutradara Lee Yong Joo, yang dikenal lewat film populernya pada tahun 2012, ‘Architecture 101’ mengumumkan jika Gong Yoo telah siap mengambil peran utama di dalam film terbarunya yang akan diberi judul ‘Seo Bok’.

‘Seo Bok’ adalah sebuah film aksi thriller yang bercerita tentang kloning manusia pertama di dunia, Seo Bok. Gong Yoo akan berperan sebagai Ki Heon, seorang mantan intel yang terjerat dalam pengejaran berbahaya.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Selanjutnya diketahui jika pihak produksi masih akan melakukan casting guna mencari pemain lain untuk digaet dalam film ini. ‘Seo Bok’ sendiri dijadwalkan melakukan proses pengambilan gambar pada awal tahun 2019.

Sementara itu, film ‘Seo Bok’ ini menjadi proyek perdana Gong Yoo usai setahun lalu sukses menunjukkan bakat aktingnya dalam drama ‘Goblin’ bersama Kim Go Eun dan Lee Dong Wook.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio