Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Chris Brown Kembali Ditangkap Oleh Polisi Usai Konser di Florida!

06 Juli 2018 13:25 | 3942 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya penyanyi Chris Brown kembali tersandung masalah hukum. Dilansir dari TMZ (6/7), penyanyi berusia 29 tahun ini ditangkap usai manggung di Florida pada Kamis kemarin. Dinyatakan memang telah ada surat perintah untuk penangkapannya saat itu.

Meski begitu, belum diketahui alasan penangkapan tersebut. Tapi ini bukanlah pertama kalinya Chris Brown berurusan dengan kepolisian. Penangkapan terbarunya ini adalah keempat kalinya bagi pria yang sedang digosipkan dekat dengan Agnez Mo.

Pertama kali ia berurusan dengan kepolisian adalah karena kasus pemukulannya terhadap pacaranya saat itu yaitu Rihanna. Ia ketahuan memukul wajah Rihanna hingga luka lebam, sehingga ia harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Yang kedua kali, karena kasus tabrak lari yang dilakukan olehnya pada tahun 2013. Ia pun ketahuan menyetir tanpa membawa atau memiliki surat lisensi resmi menyetir saat itu.

Dan yang ketiga adalah pada tahun 2016 saat ia tertangkap melakukan penodongan senjata kepada seorang wanita. Setelah dihukum penjara, ia belum melakukan pelanggaran apapun, hingga ia ditangkap kembali di Florida pada Kamis kemarin.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio