Dreamland
>
Artis
>
Article
Masih Berusia 4 Tahun, Pangeran George Jadi Incaran Penembak Jitu ISIS!
03 Juli 2018 10:30 | 4676 hits

DREAMERS.ID - Menjadi anggota keluarga kerajaan memang sekaligus menjadi seorang public figure. Dan hal tersebut justru bisa menjadi bumerang, dan banyak orang-orang yang tidak baik mengincar mereka. Hal seperti ini baru saja terjadi pada putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Dilansir dari Elle (3/7), Pangeran George tengah menjadi incaran oleh organisasi ISIS. Mereka memiliki misi untuk membunuh anak berusia 4 tahun tersebut, dan telah menjalankan misinya dengan mengirimkan penembak jitu untuk membunuh Pangeran George.

Seorang penembak jitu dipersiapkan menghabisi Pangeran George saat berada di luar kediamannya atau ketika pengawasan tengah lengah. Saat berangkat ke sekolah, disebut-sebut menjadi waktu yang tepat bagi ISIS menyelesaikan targetnya.

Bocah tersebut diantar oleh sang ayah ke sekolah. Percobaan penembakan tersebut rupanya berhasil gagal dan Pangeran George segera diselamatkan. Entah apa rencana ISIS selanjutnya kepada anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, penjagaan terhadap keluarga kecil Pangeran William pun juga dipastikan sangat ketat. Selain beberapa pengawal pribadi, juga ada pasukan khusus yang disebut-sebut berada tak jauh dari mereka.

Baca juga: Aksi Jahil Pangeran George dan Putri Charlotte yang Bikin Kate Middleton Terkejut, Menggemaskan!

--

DREAMERS! Ayo update berita terbaru mulai dari News, Entertainment, dan Lifestyle sambil dengerin lagu-lagu K-Pop, Barat atau Indonesia paling hits dengan Download Mobile App DREAMERS.ID! Kini tersedia di iOS App Store dan GOOGLE Playstore lho

GRATIS!

Nah, Kamu juga bisa eksis di FORUM dan FAN-FICTION lho. 
Asik banget kan! 

Download sekarang juga ya!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio