Dreamland
>
Artis
>
Article

Masih Berusia 4 Tahun, Pangeran George Jadi Incaran Penembak Jitu ISIS!

03 Juli 2018 10:30 | 4782 hits

DREAMERS.ID - Menjadi anggota keluarga kerajaan memang sekaligus menjadi seorang public figure. Dan hal tersebut justru bisa menjadi bumerang, dan banyak orang-orang yang tidak baik mengincar mereka. Hal seperti ini baru saja terjadi pada putra Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George.

Dilansir dari Elle (3/7), Pangeran George tengah menjadi incaran oleh organisasi ISIS. Mereka memiliki misi untuk membunuh anak berusia 4 tahun tersebut, dan telah menjalankan misinya dengan mengirimkan penembak jitu untuk membunuh Pangeran George.

Seorang penembak jitu dipersiapkan menghabisi Pangeran George saat berada di luar kediamannya atau ketika pengawasan tengah lengah. Saat berangkat ke sekolah, disebut-sebut menjadi waktu yang tepat bagi ISIS menyelesaikan targetnya.

Baca juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Mengikuti Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Bocah tersebut diantar oleh sang ayah ke sekolah. Percobaan penembakan tersebut rupanya berhasil gagal dan Pangeran George segera diselamatkan. Entah apa rencana ISIS selanjutnya kepada anak tertua Pangeran William dan Kate Middleton ini.

Sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris, penjagaan terhadap keluarga kecil Pangeran William pun juga dipastikan sangat ketat. Selain beberapa pengawal pribadi, juga ada pasukan khusus yang disebut-sebut berada tak jauh dari mereka.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio